Friday, December 4, 2009

R u b b i k s




Belakangan ini semua orang asik bgt otak-atik mainan yg sangat menantang, yaitu rubbiks.

Mulai dari yang 2x2, 3x3, bahkan ada yg 6x6..

Mainan ini trend bgt karana bagi siapa yg bisa menyusun warnanya hingga sempurna, wah dia jagoan bgt..


Some people, ada yg beli buat gaya2an tapi ternyata Cuma jadi pajangan di rumah..

Ada juga yg beli karena penasaran dan smp sekarang blm berhasil bua menyelesaikan tu mainan.

Ada juga yg emang niat gak niat eh ternyata dia malah handal bgt mainnya.

Ada juga si yg beli sekalian sm key-nya, ternyata pemecahan alias triknya buat main rubbiks dijual juga, dasar Indonesia ya.. sukanya yg praktis..


Jujur aja ni, gua juga gak bisa main rubbiks, pertama karena jarang megang, kedua gua gak pernah dpt selanya buat mutar-muter rubbiks itu..


Tapi ada satu temen deket gua, Adi Irianto Marist alias KUTIL yg jago bgt kalo kata gua..

Dia bahkan sering jadi tontonan buat orang yg penasaran bgt sm rubbiks..

Di suatu pagi yg cerah, hari senin tepatnya, sambil nunggu dosen datang gua foto-foto di kelas..

Biasanya dia salah satu orang yg suka nimbrung jg, ternyata..


Padahal lagi gak ada yg nontonin, tapi dia lagi asik sendiri


Sampe gak ngeh sm sekali gua di depannya, atau jangan2 dia sok jaim


Lama juga dia ngotak-ngatik, mungkin menemukan kesalahan..


Yg bikin gua terkejut adalah, tanganya yg lihai bgt..


Hhhmmm.. smp sekarang dia suka jadi guru anak-anak buat ngajarin main rubbik.

Atau mungkin menjawab pertanyaan:

“Hayo kutil… ni uda gua acak-acakin, bisa gak…”

2 comments: