Saturday, December 19, 2009

I P B A r t C o n t e s t




Salah satu acara terbesar IPB punya di tahun 2009
Acara ini jelas heboh bgt krn melibatkan seluruh civitas IPB
Acara yang diadakan oleh kementrian BOS BEM KM IPB ini punya banyak bgt cabang perlombaan antara lain, perkusi, dance kontemporer, vocal group, solo vocal, puisi, fotografi, karikatur, teater, dan lain-lain (lupa gua)
Di acara itu gua menjabat sebagai staff div. 3D (desain, dekor, dokumentasi)

Yoyoy, di acara ini jelas ajang cari object buat gua jg..
Alhamdulillah gua bisa pinjem DSLR si widya n resty, hehe

Dari sekian banyak hasil karya gua, ada beberapa yg gua suka bgt..



Ini dian, staff 3D juga, dia cukup narsis, haha (banyak bgt bo foto2 dia, hehe)



Ini gak tau siapa, gembil bgt ya, mukanya uda di dandan buat audisi teater


 
This is Haidar alias onta, Dia anggota dari teater up2date


This is wira, anak up2date juga, gua suka bgt foto ini karena liat deh tulisan di posternya, nasionalis abis!! 

 

This is Lukman alias lemphus, again, dia anak up2date jg, and this photo was very gorgeus. Nangis beneran gak ya tu orang?? Hehe. Ini salah satu foto up2date waktu final ‘Up2Date Goes To GWW’, kata2 yg buat gua slalu terngiang-ngiang (bhs apa tu??)



Ini widya id cardnya doank, gak tau knp gua suka bgt sm foto ini, hehe



These are Ria n Hanna, staff 3D jg, mreka keliatan sibuk bgt dah, si Hanna jelas lg fotoin gua, gak tau tu si Ria lg apa hihi



Ini foto 3 orang panitia yg spontan bgt, tp masing2 punya ekspresi yg kocak bgt..


Salah satu yg bikin rame di IAC krn ada TEN 2 FIVE sebagai guest starnya..
Gua beruntung bgt jadi ank 3D krn bisa ngcloseup mreka bgt semau2 gua..
Well, u can see that I was so cool taking some pictures from them, hahaha
Padahal gua kegirangan bgt kali..
Mreka salah satu band fave gua, selain krn liriklagunya yg menyentuh, mreka memiliki aliran yg gua bgt..

Ada beberapa foto imel sang vokalis yg gua suka bgt..
Semua foto itu susah bgt ngambilnya buat gua..
Selain krn pencahayaan yg minim, si imel moving terus bo, hahaha


 
 


Gua bangga bgt jadi panitia salah satu acara IPB yg gede bgt..
Thx to BOS BEM KM IPB and thx to div. 3D especially agnes

Miss u all rangers :)




 




































2 comments:

  1. hei hei itu salah satu panitianya kayaknya gw dah.. hahaha bagus kok dian, apalagi ekspresi muka gw.. hahahah.. dan gw juga suka bgd pas lemphus, great job!!

    ReplyDelete
  2. thx ya mabu... hehe
    iseng bgt lg mengenang banting tulang di IAC..

    banyak jg ya yg suka sm foto si lempus itu, hahaha

    ReplyDelete