Friday, December 4, 2009

C l a s s A c t i v i t i e s


Hari itu

Senin, 31 Agustus 2009

Gua musti ngejar deadline foto aktifitas kuliah gua

Buat dikirim k om gua..

Alhasil gua pinjem kamera temen gua..

Dengan terengah-engah karna takut keburu dosen dating gua foto-foto deh..

Beberapa foto bener-benr aktifitas, jadi ya biasa aja..

Tapi ada yg gua suka bgt, baik karna punya cerita, atau karena emang gua usaha bgt ngedapetinnya..

Agak ngblur nih.. tapi gua suka bgt..

Itu GALUH, temen deket gua.. Dia banyak bgt deket sm cwe-cwe, suka ngecakin mereka juga..

Yg ini keliatan kalo gak tau ngomongin apa sama si KILIL tp kayanya asik bgt.. Keliatan juga ada YOVIE yg kayanya si lagi ngrjain laporan, hehe, eh si NIKEN agak nguping jg kayanya..

Pagi itu kita ngaji dulu, keliatan ada WINA yg ngshare al-Qur’an-nya ke ILFA, so sweet bgt..

Yg penting bs sama-sama ngaji..


Ni dua orang master bgt dalam segala hal, BAYU n BORIS.. Pasti lg ngomongin cwe deh.. Hehe sotoy bgt gua..

Tapi yg jelas ngapain lagi kalo pagi-pagi sibuk mainan HP kalo bukan ngomongin hal yg enak dicurhatin, hhhmmm…

Si NIKEN malu-malu gitu difoto, tapi ko keliatannya kaya NOJA lagi foto sm kipas ya..

Lucu bgt kipasnya, gambar cwe yg kayanya Niken bgt.. (sotoy lagi dh gua..)


This is the two best people.. TARI n INDRA..

Mreka sahabat deket bgt..

Mereka ngantuk atau apa ya..

Tapi kayanya there’s something happen with tari..

Hhhhmmm, ini nih contoh anak yg baik..

Orang Indonesia jauh bgt dari perkembangan ilmu, pantesnya emang pagi-pagi baca Koran..

Paling nggak dia tau apa yg terjadi pada dunia hari itu..

This is INDRA..


Ada 1 orang temen deket gua yg merasa dirinya ganteng.. (hehe, maaf ya say)

Setiap gua lagi megang kamera gak mungkin bgt gak ada foto dia sendiri..

Model gua dh, hehe..



Dia itu ONA, salah satu temen deket gua juga..

Jadi ternyata banyak juga ya foto-foto dia sendiri.. (ini masih ada yg blm gua masukin lo..)

Hhhmmm, anak-nak kelas merupakan salah satu objek gua..

Selain karna orangnya banyak, mereka pada gila kamera semua, jadi pada anteng deh kalo gua suruh foto..


No comments:

Post a Comment