Sunday, December 6, 2009

L o o k l e t . c o m

Sebuah web baru yg setiap gua ngenet pasti gua buka..
Web ini asik bgt dan cocok bgt buat cewe2 (cowo2 gak dilarang kok, hehe)..

Di sini kita bisa berimajinasi jadi cewe semodis dan segaya mungkin..


Gua juga gak tau gimana cara nilainya bagu atau gak, matching atau nggak, tp yg jelas gua puas bgt mainnya..Sabar bgt deh liatin katalognya satu-satu, suka penasaran ngmixmatch-nya, hehe

Ini tentang seorang cewe yg keliatannya si anak band bgt, rock 'n roll gt mungkin..

Ini gayanya cewe punk gak ya... pokonya dia girl street gitu ceritanya..
yg temennya kbanyakan orang-orang yg berrambut jabrik gt, hehe

Ini seorang cewe muda yg berbakat bgt dalam hal fotografi, tapi di satu sisi dia OK juga fashionnya, hhhmmmm cita-cita gua bgt kayanya ya, hahaha
i love the black boots!

Hhhhmmmm, kalo yg ini gaya tahun brapa ya, kayanya jaman2 tahun 2000 ya?? Dimana semua orang pake warna silver baju baju berbhan kulit, futuristic bgt...

Gua suka bgt cama backlight-nya, disco bgt kesannya..
Gua paduka sama gaya cowboy, jadi dominan coklat ternyata, hehe
So wild..

Yah sebenernya masih banyak si..
You can see on my FB photo album guys..
Go fashion and Go photography!

No comments:

Post a Comment