Tuesday, November 24, 2009

old, but i miss them

Waw, kangen bgt sm manusia-manusia yg selalu mengiringi gua di masa kuliah tingkat satu.. Waktu Tingkat Persiapan Bersama (TPB), gak banyak karya yg bisa gua hasilkan..
Cuma dulu, gua suka bawa kamera temen SMA gua kemana2 jadinya ya, tiada hari tanpa foto2..

Banyak dari temen2 yg tau kalo gua suka fotografi, tapinya gua malah disuruh jadi kurir foto deh daripada modelnya, hehe..



Foto ini diambil waktu pagi-pagi abis aerobic, di belakang gym trus kita foto2..
(ki-ka): Thea, Didii, Imas, Lele & Gua

Gua suka foto ini, karena tanpa liat mukanya, gua bisa tau kelakuan masin-masing dari mereka, mungkin beberapa orang lain juga..
Kita berlima bisa dibilang sahabat yg sekarang jauh di mata dekat ke hati, sekarang kita misah karena beda jurusan, tapi kalo ketemu, ada aja cerita yg bisa bikin kita heboh..


Foto ini bisa dilihat diambil tanggal 2 Juni 2008, udah lama bgt..
Tapi masing-masing dari mereka selalu bikin gua kangen pgn balik lagi kaya dulu..

(ki-ka): Boneng, Anggi, Awi, Ega, Faris, Didii, Anza, Muti, Besta, Gua, Lele, Muti, & Agy..
Mereka temen caur-cauran, gokil2an, sampe nangis2an (cwe2nya si yg nangis, hehe)..
Foto ini diambil waktu kita mau ngasi hadiah buat asprak biologi, waktu mau foto heboh bgt gaya2an tapi ternyata gak bisa diambil dari deket, namanya juga camdig 5.2 MP, hehe
Jadi mau gaya kaya apa y tetep aja yg keliatan cuma kaki, tas, kurus atau gendut, dan kepala yg miring2, hahaha.
Foto ini selalu terlihat hangat d mata gua, I love them for freak! Hhee



Foto ini diambil pake hp-nya feli, waktu kita nonton GJ UI..
Suka bgt sm cahayanya, jadi keliatan mewah padahal mereka nahan bau amis, hahaha

(ki-ka): Didii, Lele, & Feli


Well, TPB kenangan bgt buat gua, orang2nya fresh bgt dan asik2..
Miss you a lot fellas, 

No comments:

Post a Comment