Friday, October 22, 2010

W a r s a n t o B e l o v e d F a m i l y

Beloved Annie Warsanto (Mom) & Eyang uti

Me . Annie Warsanto . Dyni . Rino

Beloved Ir. Warsanto (Eyang kangkung)

Beloved Annie Warsanto . Eyang uti .Ati Warsanto . Sari Warsanto
Anti . Citra . Dyni

Beloved Siblings & Cousin
Dyni . Anti . Dwzl . Citra . Tyo . Rino . Ganesh . Rian

Beloved Warsanto Grand-sons & Grand-daughters

Beloved Ariadi Widijanto Family

Beloved Andy Atmodjo Family

Beloved Darmawan Warsanto Family

Beloved Warsanto Family

Tiba-tiba sangat ingin sekali mempublikasikan betapa cintanya gua sama keluarga besar Warsanto (Babehnya nyokap gua)
Kumpul sama mreka bawaannya selalu fun
Inget jaman dulu klo ada event apapun di rumah Cipete pasti rame bgt
Sepupu2 kumpul, Ibu2 pd nggosip ato saling pamer jualan mreka, bapak2 pd ngomongin politik sama Eyang kangkung (gak yau tuh kapan bresnya ngurusin negara, hahaha)
Klo kbetulan ada waktu dan kesempatan sesekali liburan, dulu k Jogja (kapan tuh ya??a long2 time ago), k puncak, outbound, dan arisan pastinya, ya rame lah..
Gua salah satu cucu eyang yg paling tua kayana, liat aja printilan2 smua, gua doank yg paling bagong, haaha

Huah, rindu sekali saya sm mreka2, rasanya pgn bkn event kumpul lg, tp kapan ya??maybe someday..

No comments:

Post a Comment